Hai, kemarin itu gw pergi ke Pentas Seni …


Hai, kemarin itu gw pergi ke Pentas Seninya TarQ2, mantan sekolah. Awalnya ngumpul di Fuji Pluit Village bareng sebagian temen2. Di sana gw ama temen2 nyobain LAYS rasa Babi. Wogh rasanya nikmat, paling nikmat dari seluruh LAYS. (Thanks ya Leen :D). Ketemu Andre pas mau jalan ke TarQ, wah tampangnya uda beda banget pokoknya haha. Sampe di TarQ masuk nonton bentar terus duduk2 ngobrol2 sama temen2 yang cukup lengkap (Edrick sama Lestari sayang gk ikut) terus nyari makanan di lokasi.
Paling seru itu waktu bandnya Marcel Edwin (ada Wiempy jadi bassist nya) wah bisa gila, teriakin nama Wiempy terus bareng2 temen gw. Ya emang tujuannya mau liat dia juga toh. Tapi gw ama temen2 akui kalau si Marcel Edwin emang suaranya bagus beh! Abis itu nungguin Maliq & d’Essentials sambil ngobrol2 lagi di tenda biru. Foto2, dll. Pas tiba saatnya Maliq tampil, gw ama temen2 keluar lagi ngeliat bentar. Tapi agak kecewa pas suaranya ternyata masih bagusan MP3nya jazzy2 gitu kalau di MP3, di sini agak kurang ah. Akhirnya cabut ke tenda biru lagi pas pertengahan mereka tampil.
Masih lebih bagus band Marcel Edwin gw bareng temen2 masi bisa seru2an. Hehe.
Pensi seru karena ngumpul2 temen2 lama, kayak Keju, dll.

About Deni Yang

Not much to describe. Just an ordinary boy.

What do you think?