Origami Daisy


Hasil karya iseng-iseng waktu suatu mata kuliah berlangsung.

#Satrio #Yeyen #Jansen #Raissa #Jordan

A little talk with my sist


Deni (@yDeni) has shared a Tweet with you:  “yDeni: Talked on the phone with my lil sister. Feels happy to hear her cute voice. Too bad my lil bro was on the 2nd floor. Miss ya all.” –http://twitter.com/yDeni/status/72137031093985280

Study Hard: UAS


Woaawww bentar lagi UAS. Rasanya cepet banget dari UTS menuju UAS dalam kejapan mata udah di depan mata. Saatnya serius.🙂

Semoga kerajinan gw meluap2 untuk beberapa minggu ke depan jadinya UAS bisa sukses. Amin.

8 April 2011 (2)


Akhirnya bisa nulis juga yah ceritanya di sini..🙂

Ceritanya berawal ketika selesai kuliah gw ke pocin mau ngambil d* dari ci Cyn. Ketemu deh tuh sama Ko Vincent dan Ko Hansen. Ngobrol2 bareng ke kosan ko Vincent sekalian ambil d* lagi. Hahaha hari ini sungguh2 banyak kerjaan soal d* deh.. Continue reading

8 April 2011


Tanggal ini tanggal yang sangat bersejarah buat gw. Ada banyak kisah seru yang pingin gw ceritain tentang tanggal ini tapi gk sempet-sempet, tapi sayangnya saat ini pun gw masih blm sempet secara full.. Semoga saja gw dalam waktu dekat bisa ceritain di sini yah kisah lengkapnya.. hehe
Pokoknya pada hari ini special dan berarti banget buat gw.
Wait till the next blog🙂

Twitter Updates @yDeni

Error: Please make sure the Twitter account is public.

Archives

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 15 other followers

Flickr Photos

Two big towers in #Sudirman #carfreeday #jakarta #phaseui80 #phase80 #sky #cloud #sports #jogging #health

Ladders to the next level

DSCN1030

More Photos
Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: